Kamis, 02 Februari 2012

SEBUAH PESAN ISTIMEWA oleh Uniek M. Sari pada 21 Juli 2010 pukul 20:27

Seorang lelaki menginap di sebuah hotel di tengah Kota Surabaya. Salah satu fasilitas yang disediakan pihak hotel kepada pelanggannya adalah perangkat komputer dan internet untuk browsing. Maka lelaki itupun mengambil keputusan mengirimkan e-mail kepada isterinya.

Sebenarnya, lelaki itu melakukan kesalahan kecil saat menuliskan alamat e-mail isterinya namun dia tidak menyadari hal tersebut. Huweleeeeeeehhhh.....e-mai-nya sudah terlanjur dikirim.

Di sebuah rumah jauh dari Surabaya….di daerah Banjarmasin, seorang wanita baru tiba dari pemakaman, mengantar jenazah suami-nya yang baru meninggal. Setelah para pelayat yang turut serta mengantarkan ke kubur pulang, janda yang baru ditinggal wafat oleh suaminya tersebut memutuskan untuk membuka e-mail guna melihat pesan-pesan dari sanak keluarganya.

Selesai membaca satu-satunya e-mail yang masuk di komputer miliknya si janda tersebut jatuh pingsan. Anak lelakinya bergegas masuk ke kamar ibunya dan mendapati ibunya pingsan, dia pun membaca pesan yang tertulis di komputer :

To : Isteriku tersayang
Date : 22 Januari 2010
Subject :

Papa telah selamat sampai di tujuan, Papa tahu Mama pasti akan terkejut dengan pesan ini. Mereka menyediakan komputer dan mengijinkan untuk mengirim e-mail kepada siapa saja terutama yang kita sayangi.
Papa telah tiba dengan selamat dan istirahat dengan aman dan nyaman di sini. Papa melihat semuanya telah di sediakan juga untuk kedatangan Mama. Semoga secepatnya berjumpa denganmu Mama sayang. Papa harap perjalananmu ke sini nanti lebih mudah seperti yang telah Papa lalui barusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGEJAR.....JABATAN ???

Dadaku mendesir saat submit surat permohonan mengikuti lelang jabatan eselon II. Sungguhkah aku sedang mengejar jabatan ?????? Untuk menjawa...